Personel Polsek Kanor Berikan Pengamanan Peringatan Haul Masayikh dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Bojonegoro, News93 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH memerintahkan Kanit Propam Aiptu Siswanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Santoso beserta 3 personel dan dengan anggota Koramil Kanor untuk melaksanakan pengamanan gema sholawat dalam rangka Peringatan Haul Masayikh dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di masjid Nurul Huda Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Habib Ahmad Bin Abdulah Afif Al Jufri (Bojonegoro) dan Group Sholawat Ar Rohmat (Bojonegoro), Kepala Desa Temu, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah warga masyarakat ± 150 Orang.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut untuk Anggota Polsek Kanor dan Anggota Koramil Kanor di ploting di sekitar lokasi giat, tempat parkir kendaraan dan juga di penggal jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan Kami berupaya menjaga ketertiban masyarakat dalam kegiatan gema sholawat serta menjaga keamanan tempat-tempat parkir, sekitar lokasi dan jalan umum. Hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti curanmor atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Kita berikan pengamanan ekstra untuk kegiatan peringatan Haul Masayikh dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Temu. Hal ini untuk mencegah tindak kejahatan serta supaya kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *