Personel Polsek Kanor Polres Bojonegoro Bersinergi Dengan TNI Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Bojonegoro, News115 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor Polres Bojonegoro Aiptu Edi Sucipto dan Aiptu Siswanto bantu Personel Koramil Kanor serta Satpol-PP Kecamatan Kanor untuk melaksanakan pengawalan dan mengamankan logistik pemilu 2024 yang akan didistribusikan dari gudang KPU Mlaten Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro menuju panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Kanor, Sabtu (10/02/2023).

Sedangkan jenis logistik pemilu 2024 yang diterima adalah kotak suara sejumlah 504 kotak dan semua itu di muat kendaraan 4 unit truk dalam tertutup terpal serta dalam pengawalan Mobil Patroli Polsek Kanor bersinergi dengan TNI

Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan untuk menjamin logistik pemilu dalam keadaan aman, pihaknya melaksanakan pengawalan dari gudang KPU di Kecamatan Kalitidu sampai di PPK Kecamatan Kanor, kondisi berjalan dengan lancar serta aman.

“Kami pastikan logistik pemilu 2024 dalam keadaan aman hingga bisa digunakan saat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ucapnya.

Pengamanan logistik pemilu 2024 di PPK dilakukan 1 personel dari Polsek Kanor dan 1 personel dari Koramil Kanor, serta 1 personel Satpol-PP Kecamatan Kanor dan dipastikan logistik pemilu 2024 dalam keadaan aman hingga bisa digunakan saat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *