Polsek Kanor Tingkatkan Patroli Siang di Pertokoan Untuk Memberikan Rasa Nyaman dan Aman

Bojonegoro, News60 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor Polres Bojonegoro Aipda Suhadi SH dan Bripka M Sukardi melaksanakan kegiatan patroli pertokoan bertemu karyawan, warga masyarakat di pertokoan untuk mencegah atau mengantisipasi tindak pidana turut Desa Tejo Kecamatan Kanor, Selasa siang (20/02/2024).

Kegiatan patroli siang Polsek Kanor untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beraktifitas di toko/jalan PUK serta memberikan himbauan kamtibmas agar peduli dengan keamanan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Suhadi menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati terhadap orang-orang yang dicurigai melakukan tindak kejahatan serta dalam parkir sepeda motor agar terkunci stang atau di beri kunci ganda demi keamanan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto,SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan tindakan Kepolisian dalam pencegahan tindakan kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat.

Selain itu, patroli siang ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan perampokan.

“Kami akan melakukan patroli rutin di sekitar pertokoan, terutama pada jam-jam sibuk, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut,” terang Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.