Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan Pengamanan gudang penyimpanan logistik pemili 2024 di PPK Kecamatan Kanor

Bojonegoro, News76 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor bersinergi dengan Personel TNI Koramil Kanor serta di bantu dua Personel Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan Pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024, di PPK Kecamatan Kanor bertempat kantor Kecamatan Kanor.

Pada giat pengamanan logistik pemilu, mengantisipasi timbulnya masalah dan hal hal yang tidak diinginkan yang nanti akan mengganggu stabilitas nansional.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Kanor Aipda Hermanto,SH. mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya rapat pleno finalisasi hasil Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro Iptu Slamet Hariyanto, SH. mengatakan bahwa seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam proses Finalisasi rekapitulasi di PPK berjalan aman dan kondusif.

“Kami akan terus melakukan operasi gabungan seperti ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu di daerah kami,” tutup Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.