Sinergitas TNI-Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Bojonegoro, News79 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor bersinergi dengan Personel TNI Koramil Kanor serta di bantu dua Personel Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di PPK Kecamatan Kanor bertempat di Pendopo Kecamatan Kanor, Senin (19/02/2024).

Pada giat pengamanan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara ini, antisipasi timbulnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Kanor Aipda Hermanto,SH mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan bahwa seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan secara maksimal dalam proses penghitungan surat suara di PPK berjalan aman dan kondusif.

“TNI Polri bersinergi melakukan pengamanan agar proses penghitungan surat suara di PPK bisa berjalan aman tanpa ada kendala. Kita juga melakukan pengawasan ekstra untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas,” ucapnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *