Cegah Aksi Kriminalitas dan Aksi Balap Liar, Polsek Kanor Polres Bojonegoro Tingkatkan Patroli

Bojonegoro, News31 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor melalui 3 Personelnya piket jaga melaksanakan patroli ngabuburit di bulan puasa. kegiatan patroli dilaksanakan pada waktu sore hari sampai dengan waktu berbuka, sasaran patroli kali inu di jalab PUK turut desa Tejo Kecamatan Kanor, Jum’at sore (15/03/2024).

Aipda Sunarto selaku petugas Piket saat itu mengatakan bahwa selama bulan ramadhan, Personel Polsek Kanor melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan ramadhan, dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga memutarkan himbauan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro melalui alat pengeras suara.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto, S,H. menjelaskan bahwa dalam bulan ramadhan ini kita meningkatkan kegiatan patroli disiang hari maupun saat malam hari dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat, tempat ibadah, pemukiman dan Jalan jalan yang rawan tindak kejahatan, saat ini kita prioritaskan kegiatan pencegahan dengan meningkatkan kegiatan patroli guna cegah terjadinya aksi kriminalitas dan aksi balap liar menjelang buka puasa di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana dan rawan digunakan aksi balap liar.

“Dengan terus ditingkatkannya kegiatan patroli dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, aksi kriminalitas dan balap liar di wilayah Kanor dapat ditekan secara signifikan, menjadikan lingkungan yang lebih aman dan terkendali bagi semua,” terang Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *