Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Patroli Sholat Tarawih Di Desa Binaan

Bojonegoro, News54 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Polsek Kanor Polres Bojonegoro meningkatkan giat patroli di masjid masjid dan pemukiman warga pada saat masyarakat sedang menjalankan ibadah Sholat tarawih di wilayah Desa Bungur dan Desa Bakung Kecamatan Kanor, Jumat malam (15/03/2024).

Patroli yang di laksanakan oleh Aipda Suhadi bersama Bripka Mukamad Sukardi dengan sasaran warga muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid yang ada di Desa Bungur dan Desa Bakung sekaligus memantau di warung kopi mengingat malam hari banyak anak muda yang cangkrukan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Suhadi SH mengungkapkan bahwa dilakukan Patroli tersebut dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat terawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan pihaknnya telah memerintahkan anggotanya agar melaksanakan patroli jam jam rawan pada saat masyarakat sedang melaksanakan sholat tarawih guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli sholat tarawih adalah bentuk komitmen Polri dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” terang Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *