Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Bojonegoro Jaring Aspirasi Warga Desa Campurejo

Bojonegoro, News167 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH., S.I.K., M.S.i, gelar kegiatan Jumat Curhat bersama dengan Warga masyarakat di Lingkungan RW 02 Desa Campurrejo Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (08/03/2024).

Guna menyerap aspirasi masyarakat, saran serta masukan terkait permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat menjadi tujuan digelarnya kegiatan Jum’at Curhat.

“Diadakannya kegiatan ini agar dapat diketahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat sebagai bahan evaluasi kami (Polres Bojonegoro) untuk menentukan langkah maupun kebijakan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Mario.

Ia juga menyampaikan, bahwa warga masyarakat agar menyampaikan saran, masukan dan kritikan terutama dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat. Selain itu, Polres Bojonegoro memiliki program Patroli Perintis dan Patroli Bersinggungan dari Polsek.

“Sebagai pimpinan Polres Bojonegoro bersama seluruh Pejabat Polres ingin mendengarkan keluh kesah dilingkungan masyarakat agar dapat diselesaikan,” imbuh Kapolres Bojonegoro.

Sementara Kepala Desa Campurrejo Edy Sampurno., S.Sos memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas program kerja yang telah di laksanakan oleh Polres Bojonegoro terutama giat Jumat Curhat.

Dengan adanya program Jum’at ini warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya pelayanan dari Polres Bojonegoro sehingga apa yang menjadi permasalahan dilingkungan dapat diselesaikan.

“Agar kegiatan Jum’at Curhat bisa di manfaatkan dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif di wilayah Bojonegoro khususnya Desa Campurejo,” ujar Edy Sampurno.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat juga dilaksanakan diskusi antara Kepolisian Polres Bojonegoro bersama warga. Diskusi tersebut dipandu oleh Kasat Binmas AKP Agus Elfauzi, S.Sos., M.M dan Kepala Desa Campurrejo. Diskusi ini dilakukan dengan tujuan untuk menyelesaikan permasalahan dan keluh kesah warga setempat. Sehingga diskusi ini, permasalahan dan keluh kesah warga segera terselsaikan tanpa berlarut lama.

Kegiatan Jumat curhat yang di gelar di Cafe Jinawi Jl Mangga Campurejo dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH., S.I.K., M.S.i, Waka Polres Bojonegoro Kompol David Manurung SE., S.I.K., M.H, PJU Polres Bojonegoro, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam Amd S Kom, Camat Bojonegoro Mochlicin Andy Irawan, S.stp, Mm, Danramil 01 Kota Kapten Inf Surahmat, Bhabinkamtibmas Desa Campurrejo, Brigadir Rudi Kiswanto, Polisi RW 02 Desa Campurrejo, Anggota Polsek Bojonegoro Kota, Kepala Desa Campurejo Edy Sampurno., S.Sos beserta perangkat dan Warga Lingkungan RW 02 Desa Campurrejo. Jum’at Curhat ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *