Ramai di Media Sosial Prasasti gapura Berubah, APH Wajib Memeriksanya

Daerah, News395 Dilihat

Lamongan, Sidik Nusantara – Aph Setelah ramai di media online prasasti gapura Desa titik Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan di ubah yang awalnya prasasti Dana Desa di ganti prasasti Bantuan Keuangan Khusus Pembangunan Daerah ( BKKPD ).

Sehingga menimbulkan beberapa pertanyaan bagi pengguna jalan dan masyarakat desa titik itu sendiri.

Dari keterangan salah satu warga desa titik pak Ali juga bingung kemaren Dana Desa Sekarang kok ganti, saya sebagai masyarakat bingung pak dan APH patut menyelidikinya” ujarnya.

Senada dengan Ali warga desa titik Rozi mengatakan juga heran seumpama kliru prasastinya kan di awal saat mau dipasang semestinya di cek dulu tidak langsung di pasang sehingga membuat masyarakat bingung” terangnya.

Pembangunan gapura Desa Titik di duga double Anggran anggaran Dana Desa dan BKPD ( Bantuan Keuangan Pemerintah Daerah).

Pembangunan gapura pintu masuk Desa Titik Kecamatan Sekaran selesai 100 % di bulan februari 2024 padahal anggaran tahun 2023.

Proyek pembangunan gapura Desa Titik Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan jadi sorotan, pasalnya proyek tersebut telah melewati tahun anggaran namun masih tetap dilaksanakan.

Dari pantauan awak media, Pmbangunan gapura tersebut. Nampak terlihat masih dalam proses finishing serta tidak ada papan nama proyek yang terpasang dilokasi.

Menurut sumber informasi yang diterima, proyek tersebut merupakan dana Bantuan Keuangan (BK) tahun 2023 ada juga yang bilang berasal dari dana Desa 2023 dengan Anggran senilai seratus juta rupiah.

Dikonfirmasi Kepala Desa Titik Reso Wiyoso melalui sambungan telepon tidak ada jawaban, sedangkan permintaan konfirmasi yang dikirim melalui pesan watshap tak kunjung dibalas. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *