Berikan Penghargaan Kepada 26 Anggota Berprestasi, Kapolres Lamongan Sampaikan Wejangan Untuk Terus Berbuat Baik Kepada Masyarakat

Daerah, News, Peristiwa25 Dilihat

Lamongan, Sidik Nusantara – Polres Lamongan menggelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada 26 anggota yang berprestasi diwilayah hukum Polres Lamongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si..

Upacara tersebut digelar di Halaman Mapolres Lamongan pada senin pagi, (22/04), dan diikuti oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Brigadir serta seluruh Anggota Polres Lamongan baik ASN maupun PHL.

Kapolres Lamongan memberikan penghargaan kepada 26 Anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Ke 26 Anggota Polres Lamongan diberikan penghargaan diantaranya atas Dedikasi tinggi dan loyalitas dalam bekerja, Dedikasi tinggi dan loyalitas dalam bekerja, Penggerak akreditasi dan pelayanan di klinik rawat jalan bhayangkara, Loyalita dan dedikasi tinggi dalam bekerja sebagai intelmas, dan berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan di berbagai alfamart di wilayah Lamongan.

Pemberian reward kepada 26 (dua puluh enam) personel yang berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini menunjukkan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta kinerja anggota dalam menjalankan tugas Kepolisian. “ Selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga bisa menjadi semangat dan motivasi bagi yang lain untuk berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Jelas AKBP Bobby.

Beliau berharap Anggota yang berprestasi dijadikan roolmodel untuk terus berbuat terbaik terhadap masyarakat dan Institusi dengan profesionalisme serta bertanggung jawab.

“Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dimanapun anda bertugas, baik sebagai staf pendukung maupun operasional untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *