Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Salurkan Zakat Fitrah Dari Polres Bojonegoro Ke Warga Binaan

Bojonegoro, News927 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Menjelang hari raya idul Fitri 1445 H, Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Aiptu Edi Sucipto menyalurkan zakat fitrah dari Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang berhak menerima. Zakat fitrah tersebut di salurkan ke warga masyarakat Desa binaannya yang kurang mampu Desa Prigi Kecamatan Kanor , Kamis (04/04/2024).

Sebelum pembagian Zakat Fitrah hari ini dilaksanakan, Bhabinkamtibmas sebelumnya mengambil zakat fitrah di Polres Bojonegoro dan mengikuti apel serta menerima Pengarahan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH.SIK.,M.Si

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Sucipto memberikan langsung zakat fitrah kepada warga masyarakat yang kurang mampu di desa binaannya.

Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH mengatakan, penyaluran zakat fitrah tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Bojonegoro setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas.

“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Bojonegoro untuk mendukung kebutuhan dasar masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan perlindungan dan dukungan ekstra,” terang Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *