Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo ASTON Gresik dan Gressmall Berbagi Takjil On The Road di Gresik Kota Baru

Daerah, News, Peristiwa67 Dilihat

Gresik,Sidik Nusantara – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Organisasi beladiri karate Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo ASTON Gresik dan Gressmall mengadakan kegiatan sosial Bagi-Bagi Takjil On the Road. Kegiatan Bagi-Bagi Takjil On the Road dilaksanakan di Gresik Kota Baru (GKB). Disambut dengan antusias yang luar biasa oleh warga masyarakat sekitar Gresik Kota Baru. Kamis (4/4/2024).

Kegiatan bagi-bagi Takjil On the Road bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan semangat berbagi di bulan suci ramadan. Ramadan menjadi momen yang dinanti-nanti umat muslim sebagai waktu untuk introspeksi, pengabdian, dan berbagi dengan sesama.

“Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo ASTON Gresik dan Gressmall berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat sekitar dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil on the Road, kami berharap melalui inisiatif ini, dapat menginspirasi orang untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama,” ujar Sensei S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center sekaligus Sensei Dojo ASTON Gresik & Gressmall.

Harapannya dengan adanya aksi sosial ini dapat menjadi simbol dari komitmen Dai Kyokushin Karate Indonesia Dojo ASTON Gresik dan Gressmall untuk selalu mendukung program beramal di bulan Ramadan. Sebagai salah satu wujud kepedulian akan masyarakat sekitar, serta dapat menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan kebersamaan dan kebaikan selama bulan Ramadan dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan.” Pungkasnya. (Arso/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *