Pasca Banjir, Kapolsek Sekar Bersama Bhabinkamtibmas dan Muspika Lakukan Kerja Bakti

Bojonegoro, News35 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Sekar Polres Bojonegoro Iptu BJ Handoko bersama Bhabinkamtibmas dan Muspika Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kerja bakti di rumah warga yang terdampak banjir tepatnya di Dusun Ngronan, Desa Bobol, Selasa (02/04/2024).

Kapolsek Sekar, Iptu BJ Handoko mengatakan kegiatan kerja bakti di permukiman warga ini sebagai upaya mengatasi persoalan dan kesusahan masyarakat pasca Banjir bandang yang melanda pada Hari Senin 01 April 2024 sore. Kegiatan kerja bakti dengan cara gotong royong tersebut melibatkan Polsek Sekar 4 Personil, Posramil Sekar 3 Personil, Perangkat Desa Bobol dan Linmas dan masyarakat Dusun Ngronan, Desa Bobol.

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian Pasca Bencana Alam Banjir sesaat di dusun Ngronan, desa Bobol yang telah meninggalkan sisa-sisa sampah dan lumpur tanah,” ucap Iptu BJ Handoko.

Aksi bersih-bersih pasca banjir tersebut tidak hanya menunjukkan tanggung jawab aparat kepolisian terhadap keamanan warga, tetapi juga mencerminkan kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat setempat.

“Melalui kerja bakti ini, kita tidak hanya membersihkan wilayah yang terdampak banjir tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara masyarakat dan aparat kepolisian serta unsur pemerintahan kecamatan setempat,” ujar Kapolsek Sekar. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *