Polsek Kanor Berikan Pengamanan Kegiatan Pengajian Umum

Bojonegoro, News903 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati 1000 harinya bapak H. Kasiman bertempat di Halaman rumah bapak Abdul Kholiq, S.Pd Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Senin (22/04/2024)

Pengajian umum menghadirkan penceramah dari pondok pesantren Sunan Drajat 7 palang Tuban bapak Kyai Ali Noko.

Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pengamanan kegiatan masyarakay ini merupakan wujud pelayanan kepolisian agar jalannya pengajian umum dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

“Kami lakukan pengamanan bersama koramil Kanor, Linmas agar kegiatan pengajian umum dapat terlaksana dengan baik dan jamah dapat mengikuti jalannya oengajian dengan hidmat,” Pungkas Slamet.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati 1000 harinya bapak H. Kasiman yang berlokasi di desa Bungur Kec. Kanor Kab. Bojonegoro.

“Kegiatan pengajian umum berlangsung lancar, aman dan semoga kita semua selalu mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT. Aamiin,” Ucap Kapolsek. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *