Kapolres Lamongan Hadiri Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2024

Daerah, News, Peristiwa25 Dilihat

Lamongan, Sidik Nusantara – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si turut menghadiri acara pemberangkatan Calon Jamaah Haji kloter 06 dan 07 asal Lamongan, Minggu (12/05).

Acara berlangsung di depan Pendopo Lokantantra Kabupaten Lamongan dengan tujuan Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Lamongan, Letnan Kolonel Arm Ketut Wira Purbawan, serta beberapa pejabat dan panitia terkait.

Pada acara tersebut, Bupati Lamongan memberikan sambutan dan pengarahan kepada calon jama’ah haji.

Dalam acara yang berjalan lancar dan kondusif, Calon Jamaah Haji dari Lamongan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya menggunakan 16 armada bus yang diawasi oleh petugas keamanan dari Polres Lamongan dan berbagai instansi terkait.

Menariknya, dalam rombongan ini terdapat jamaah haji tertua berusia 94 tahun, Kastri bin Sarjo, serta jamaah termuda berusia 18 tahun, Muhammad Alfian Pambudi bin Suminto, yang merupakan cerminan dari semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah haji.

Pengamanan acara melibatkan berbagai personel dari Polres Lamongan dan instansi terkait lainnya, termasuk Polwan Negosiator, Sat-Intelkam, Sat-Reskrim, Sat-Narkoba, Sat-Lantas, Sat-Samapta, serta berbagai pihak lainnya seperti Dishub dan Satpol-PP Kabupaten Lamongan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *