Personel Polres Lamongan Laksanakan Commander Wish Pagi

Daerah, News, Peristiwa44 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusantara – Personel Polres Lamongan beserta Polsek Jajaran hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan rutin Commander Wish pagi guna kelancaraan lalu lintas dan situasi di wilayah Lamongan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran dan keamanan wilayah Lamongan dengan mengatur arus lalu lintas serta menyeberangkan jalan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas.

Dalam pelaksanaannya, petugas dari Polres Lamongan dan Polsek Jajaran terlihat bersemangat mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan. Mereka juga membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman, memastikan setiap aktivitas pagi berlangsung lancar tanpa hambatan.

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si, menyampaikan pentingnya kegiatan Commander Wish ini dalam mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan di jam-jam rawan. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lamongan dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas sehari-hari.”jelasnya.

Kegiatan Commander Wish ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah Lamongan.

Aksi nyata ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *