Polres Lamongan Laksanakan Pengamanan Takbir Keliling Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H

Daerah, News, Peristiwa61 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusatara – Polres Lamongan menggelar pengamanan takbir keliling dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kegiatan pemberangkatan takbir keliling dilaksanakan di depan Masjid Agung Lamongan dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi daerah serta tokoh masyarakat.

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa seluruh anggota Polres Lamongan yang terlibat dalam pengamanan telah menempati titik wilayah yang sudah ditentukan.

“Anggota kami sudah bersiaga di titik rawan dan setiap simpul jalan dengan harapan agar takbir keliling berjalan dengan aman dan kondusif.” jelasnya.

Rute takbir keliling Idul Adha 1445 H dimulai dari Masjid Agung dengan rute Masjid Agung (Start), SP 4 Family, Jl. Dr. Wahidin S.H, SP 4 Pak Wondo, Jl. Soewoko, SP 3 Asrama Haji, SP 4 Pasar Sidoharjo, Jl. Sunan Drajat, SP 4 PLN Lama, Jl. Andanwangi, SP 4 Pegadaian, Jl. Basuki Rahmat, SP 3 Rangge, SP 3 Groyok, SP 4 Toko Lancar, SP 4 Pegadaian, Jl. Basuki Rahmat, berakhir kembali di Masjid Agung.

Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, diharapkan kegiatan takbir keliling dapat berlangsung dengan tertib dan memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Polres Lamongan berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan ini, sehingga umat Muslim dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan aman. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *