Tim Saber Pungli Sosialisakan Pencegahan Pungutan Liar

by -

Bojonegoro – Unit Saber Pungli Kabupaten Bojonegoro melakukan sosialisasi pencegahan pungutan liar di Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Kamis (26/9/2019). Sosialisasi ini dalam upaya menciptakan perubahan pelayanan publik yang bersih serta mencegah adanya Pungli (pungutan liar).

Sosialisasi dipimpin langsung Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi syang juga Ketua Pelaksana Unit Saber Pungli Kabulaten Bojonegoro, Kamis (26/09/2019).

“Kegiatan sosialisasi yang kita lakukan ini untuk meciptakan lingkungan dinas yang bebas dari pungutan liar,” kata Kompol Fauzi.

Dia menuturkan, Tim Saber Pungli Bojonegoro masih melakukan kegiatan yang dititik beratkan dengan kegiatan preventif. Diantaranya melalui kegiatan yang banyak pada saat mencoba untuk memulihkan meminimalkan Pungli.

Kepala Dinas Sosial, Helmy Elisabeth SP, MM pada kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan sosialisasi diharapkan untuk peserta sosialisasi dapat dibuka bagi rekan rekan yang tidak dapat hadir. Terkait dengan pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik, serta mengetahui mana yang merupakan tindakan pungli dan mana yang tidak.

“Terima kasih kepada tim Sabre Pungli dan rekan rekan semua yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan giat sosialisasi, semoga kegiatan ini bermanfaat”, ungkapnya

Acara sosialisasi juga setuju dengan komitmen atau persetujuan Berhenti pungli dan foto bersama peserta sosialisasi di Lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro. (Lex / red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *