Gubernur Khofifah Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Provinsi Jatim di Bojonegoro

by -

Bojonegoro – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikuti jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 di Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro, Sabtu (26/10/2019). Dalam HUT Jatim ini juga akan digelar pameran produk unggulan. Pameran akan berlangsung selama satu hari penuh.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa, APBD tahun 2020 nanti akan lebih diprioritaskan untuk sektor pendidikan dan kesehatan. Gebernur berharap masyarakat bisa mengawal APBD 2020.

“Kita ingin menyambaikan bahwasannya APBD Jatim 2020 nanti, 35 persen diantaranya akan di alokasikan untuk bidang pendidikan dan kesehatan. Itu harus dilakukan karena kita berharap SDM di Jatim lebih berkemampuan dan berkeunggulan, sehingga masyarakat Jatim nantinya bisa lebih sejahtera,” kata Khofifah.

Khofifah berharap, masyarakat bisa mengawal APBD 2020, karena sesuai visi dan misi Presiden Jokowi dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menuju Indonesia Maju.

Pada kesempatan itu, Khofifah mengingatkan terkait pentingnya sebuah kesehatan masyarakat. Menurutnya, Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Sehatkan badan, sehatkan jiwa, sehingga akan sehat pula dompet kita. Semoga seluruh masyarakat Jawa Timur semakin makmur dan sejahtera,” kelakar Khofifah disambut tepuk tangan meriah para peserta jalan sehat

Hari Jadi Provinsi Jatim ke-74 di Bakorwil Bojonegoro turut dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Forpimda, OPD Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Jajaran Bakorwil pelajar dan masyarakat umum.(Lex/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *