HJB Bojonegoro ke-342 Dimeriahkan Artis Ibu Kota Nissa Sabyan

by -

Bojonegoro – Peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-342 Bojonegoro dan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 dimeriahkan oleh penampilan grup musik islami Nissa Sabyan. Konser yang digelar di Alun-alun Bojonegoro, Kamis (25/10/2019). dipadati ribuan orang masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya.

Dalam konser tersebut, Nissa Sabyan juga mengajak Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Mu’awanah untuk berduet. Keduanya berkaborasi. Keduanya membawakan lagu hits yang berjudul Ya Habibal Qolbu. Histeria penonton nampak mengiringi duet tersebut. Seusai duet Vokalis Nissa Sabyan mengajak Bupati Anna untuk selfie.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Mu’awanah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bojonegoro ke-432 dan Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang ke-5 tahun 2019.

“Dalam acara ini, jangan sampai ada kerusuhan. Kita nikmati acara ini karena warga Bojonegoro orangnya sangat cinta damai, toleran dan saling menghargai dan menjunjung tinggi nilai-nilai kegotong-royongan,” kata bupati Anna.

“Atas nama Pemkab Bojonegoro, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bojonegoro atas partisipasi dan kerjasamanya,” tambah Anna Mu’awanah.

Kemeriahan HUT Bojonegoro ini juga dihadiri Wabup Budi Irawanto, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Bojonegoro dan jajarannya. OPD Pemkab Bojonegoro, dan para tamu undangan lainnya.(Lex/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *