Gus Tamam: Kami Siap Kawal Pembangunan Bojonegoro

by -

Bojonegoro, Beragam tanggapan positif disuarakan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro terhadap program pembangunan Pemkab Bojonegoro,
Masyarakat mengapresiasi kinerja Bupati Anna Muawanah yang telah membangun daerah setempat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro akan melanjutkan kembali perbaikan jalan penghubung antar kecamatan pada tahun 2020 ini. Total anggarannya pun sudah disediakan mencapai sekitar Rp 596.821 miliar. rencana pembangunan ini untuk meneruskan pekerjaan pada tahun 2019 yang sudah terealisasi 114,4 kilometer (km). Sedangkan tahun ini direncanakan memperbaiki sepanjang 124,5 km.
Tahun ini ada 52 titik jalan yang akan diperbaiki dengan sistem cor beton,

Dalam pengawasan pembanguan tersebut di harab warga masyrakat turut membantu dalam.pemgawasan pengerjaanya
Gus Tamam salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai pengasuh pondok pesantren di Bojonegoro ini mengatakan ,niat baik Bupati dalam.membangun kota minyak ini harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

” kita sebagai masyatakat harus mendukung dan turut mengawasi jalanya pembangunan di Bojonegoro, dan kami siap membatu bupati sebagaimana amanah beliau kepada kami”tandas Gus Tamam yang juga sebagai Pengurus MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bojonegoro.Sabtu (20/6), dan Dia berharap kepada para kontraktor Proyek DiBojonegoro yang mengerjakan supaya profesional dan menggandeng masyarakat untuk terlibat dalam.pengerjaan proyek tersebut”saya minta untuk teman teman Kontraktor profesional dan menggandeng warga sekitar,apalagi ini massa pandemi mereka sangat membutuhkan pekerjaan”ungkapnya.(tri/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *