Masyarakat Desa Kumpulrejo Segera Nikmati Jalan Mulus Sepanjang 2,4 Km. Witono,Terimakasih Pada Pemkab Dan Bu Anna

by -

Bojonegoro – Tekat Bupati Bojonegoro Anna
Muawanah untuk membangun infrastuktur di Bojonegoro mendapat tanggapan positif dari masyarakat. pembangun jalan poros anatar desa tersebut dibangun demi mendongkrak perekonomian masyarakat Bojonegoro

Jalan poros desa Kumpulrejo -Bendo sepanjang 2,4jm ini di bangun dengan menggunakan dana APBD tahun 2020 dengan menelan biaya 6,8 milar. Dalam pengerjaan saat ini sudah mencapai 40% dari 150 hari waktu yang di tentukan.

Menurur salah satu warga desa dengan di bangunya jalan ini akan memperlacar perkonomian masyarakat yang mayoritas pertani.

” Dengan adanya pembangunan jalan ini tentu akan mempercepat dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa kami pak”ungkap mas pri warga Kumpulrejo.sabtu(20/6)

Dalam.pengerjaanya Kontraktor setempat juga menggandeng masyarakat desa untuk terlibat dalam.pembangunan tersebut, dimana ini sangat membantu masyarakat desa dalam menambah pendapatan dalam situasi pandemi seperti ini.”Kami juga melibatkan masyarakat desa untuk terlibat dalam pembangunan jalan ini”ungkap Harman penamggung jawab dilapangan.

Sementara itu Kepala Desa Kumpulrejo Witono mengatakan sanhat berterimakasih pada pemerintah daerah yang telah memperhatikan desanya” Terimakasih kepada Pemkab dan Ibu Bupati Anna yang telah memperhatikan desa Kami,tentu dengan dibangunya akses jalan ini akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat kami”terang Kades Witono(tri./red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *