Laksanakan Reses Moch.Rozhi Anggota DPRD Fraksi PKB Ini Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1

News217 Dilihat

Bojonegoro, Agenda Resesas massa sidang 2 di tahun 2020 ini  dilakukan di 5 Dapil yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bojonegoro, Pelaksanaan reses berlangsung dari Tgl. 25,26 dan 29 Juli 2020.
Seperti saat ini bertempat dikediaman anggota DPRD Moch.Rozi,SH. di jalan Lisman Bojonegoro puluhan warga dari perwakilan dapul 1 menghadiri acara reses masa sidang 2 jum’at (26/6).

Dalam reses tersebut banyak perwakilan dari masing masing desa mengusulkan usulan kepada politisi PKB ini, menurut Roz saat ini Anggota dewan bisa menyerap aspirasi dari masyarakat dan akan mengawal usulan tersebut.
Rozi juga mengatakan saat ini pemkab lebih menonjolkan pembangun jalan baik Poros kecamatan maupun di desa desa guna untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.
Sebagai wakil rakyat di komisi A Rozi akan mengawal dan mengeritisi Kebijakan Bupati,”Kami dari komisi A akan mengawal dan mengkritisi kebijakan Bupati walaupun itu dari fraksi PKB dan kami akan mengawal aspirasi dan pandangan penjenengan semua ” jelas Rozi.

Dalam sesi tanya jawab salah Suyono satu warga setempat mengusulakan untuk mengusulkan data bantuan supaya tidak doble “Saya mengusulkan kepada pak Rozi untuk membantu mengusulkan terkait data batuan BLT,BST,kebanyakan mereka ini menerima doble.” ungkap Suyono .
Dalam reses kali ini para peserta yang hadir juga melaksanakan ptotokol covid dengan mengecek suhu badan ,menggunakan masker dan mencuci tangan.(tri/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *