Pastikan Aman, Jajaran TNI-Polri Tinjau Operasi Minyak Goreng Curah Di Bojonegoro

oleh

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, jajaran TNI-Polri mengawal ketat pendistribusian minyak goreng curah yang di lakukan oleh PT. Rajawali Nusindo yang dikemas dalam operasi pasar minyak goreng curah. Guna memastikan pendistribusian berjalan lancar dan tertib, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dan Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto melakukan peninjauan operasi pasar murah minyak goreng di Pasar Banjarejo dan Pasar Wisata Bojonegoro, Rabu (23/3/2022).

Peninjauan tersebut dilakukan supaya pelaksanaan operasi pasar minyak goreng curah tidak ada kendala bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng curah di pasar murah tersebut.

Pada operasi pasar ini, tiap warga bisa membeli 20 liter minyak goreng curah dengan harga sesuai HET Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Sukaemi, mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan ketersedian minyak goreng di pasaran.

“Operasi pasar ini akan digelar agar minyak goreng dapat dirasakan warga masyarakat Bojonegoro utamanya pelaku UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng.

“Insya Allah pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif,” tuturnya. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.