Cegah Sebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tuban Himbau Pengunjung Alon-alon Patuhi Protokol Kesehatan

Daerah, News215 Dilihat

Tuban, sidiknusantara.com – Babinsa Koramil 0811/01 Tuban Serka Pramudito mengingatkan kepada para Abang Becak dan warga pengunjung di Alon alon Tuban agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (21/04/2022).

Guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di Tempat Parkir Becak Alon alon Tuban ,kami rutin mengimbau Para Abang Becak dan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat.

Dalam hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Covid-19.

“Ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19,” terangnya.

Oleh sebab itu, patroli ini juga sebagian mengingatkan kepada para Abang Becak dan masyarakat agar selalu menjaga diri terutama pada waktu keluar rumah maupun ke tempat keramaian harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Kam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.