Proyek Pembangunan Jalan Beton Di Desa Prangi Padangan Di Duga Ada Kejanggalan

Bojonegoro, News263 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Proyek pembangunan jalan beton di Desa Prangi, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro diduga ada kejanggalan pada struktur bangunan. Dari pengerjaan proyek tersebut, pola pemasangan besi strauss yang seharusnya 2,5 meter sesuai jukni terlihat jaraknya ada yang 3-3,4 meter. Bahkan ada yang 4 meter. Dari jarak tersebut, diduga ada banyak pengurangan bahan.

Padahal, Desa Prangi, Kecamatan Padangan Bojonegoro mendapatkan Anggaran BKKD sebesar Rp. 2.330.350.000,00 untuk Pembangunan Jalan Beton. Sementara dari unsur pelaksana proyek masih belum diketahui siapa pelaksana dan konsultannya, karena dilokasi juga tidak terpasang papan informasi proyek.

Salah satu warga setempat, zaenal mengungkapkan jika saat ini pengerjaan proyek jalan beton tersebut sementara dihentikan. Pihaknya berharap jika jalan beton ini bisa cepat segera jadi.

“Informasinya dihentikan dulu, harapan saya jalan ini bisa segera jadi,” harapnya, Jum’at (01/04/2022).

Sementara Kepala Desa Prangi, Kecamatan Padangan Bojonegoro, Sahid saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan selular masih belum ada tanggapan atau balasan. (Tut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *