Serahkan SK CPNS, Bupati Bojonegoro Ingatkan Tanggung Jawab

Bojonegoro, News282 Dilihat

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 433 orang dan pengambilan sumpah dan janji PNS formasi tahun 2018 – 2019 sebanyak 352 PNS di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Senin (11/4/2022).

Bupati Anna dalam kesempatan ini menekankan, dengan diterimanya SK CPNS tersebut merupakan sebuah tanggung jawab moral untuk jadi bagian dari birokrasi Pemerintah serta sebagai Abdi Negara dan harus siap melayani masyarakat, sebab PNS itu sendiri adalah Abdi Negara, Abdi Pemerintah serta Abdi masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah menerima SK. Sebagai PNS dituntut memiliki tanggung jawab yang sangat penting kepada negara,” ucap Bupati Anna.

Bupati Bojonegoro berharap, kepada CPNS yang telah menerima SK untuk menjalankan tugasnya sebagai PNS sesuai dengan sumpah dan janji jabatan menjaga martabat sebagai PNS dari sifat tercela.

“Status sebagai CPNS tentu saudara capai dengan perjuangan dan persaingan yang ketat. Oleh karena itu saya minta untuk memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” tegas Bupati Bojonegoro.

Dalam menjalankan tugas, akan melalui proses untuk membangun integritas, kejujuran, semangat dan motivasi, nasionalisme dan kebangsaan karakter pribadi yang unggul dan bertanggung jawab, serta memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.

Diketahui, rincian SK CPNS tahun 2019 diantaranya Dinas Pendidikan 191, Bappeda 4, Ortala 2, Dukcapil 2, Kominfo 3, Perpustakaan 2, Pertanian 2, Peternakan 2, Dinkes 37, RSUD Sosodoro 85, RSUD Padangan 50, RSUD Sumberrejo 51, Satpol PP 2. (Mad/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.