Kabiro Lamongan Media Online Sidik Nusantara Berharap Pilkades Serentak Bulan Juni 2022 Berjalan Lancar Dan Kondusif

Daerah, News201 Dilihat

Lamongan, sidiknusantara.com – Kepala Biro Lamongan Media Online sidiknusantara.com, Iwan Mardianto berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di semua Kecamatan se-Kabupaten Lamongan yang akan digelar pada Bulan Juni 2022 mendatang bisa berjalan aman, lancar dan damai serta kondusif.

“Mari semua ikut serta mendukung dan ikut menjadikan momen yang paling di tunggu masyarakat dalam memilih calon pemimpin desa lebih baik dan pelayanan bagi masyarakat,” ucapnya, Rabu (25/05/2022).

Menurut Iwan, agar pelaksanaan Pilkades serentak bisa kondusif diharapkan agar pihak-pihak terkait untuk berpartisipasi aktif menggerakkan segenap perhatian, kinerja, dan komitmen demi kesuksesan Pilkades.

“Kita berharap semua pihak turut menyukseskan Pilkades serentak. Baik itu dari panitia, masyarakat dan para calon kades agar bisa menjaga pelaksanaannya, sehingga berjalan dengan baik,” tuturnya.

Selain semua pihak, Iwan menambahkan, media juga ikut mengawal dalam Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara terbuka dan demokrasi untuk memilih salah satu calon pemimpin Kepala Desa yang baik guna memajukan Desa lebih baik dalam insfratruktur pembangunan dan memberikan pelayanan bagi warga masyarakat Desa masing masing.

“Terutama Kecamatan Babat akan lebih kondusif aman masyarakat tokoh agama dan aparat keamanan akan ikut serta dalam pengawasan pemilihan Kepala Desa,” imbuhnya.

Untuk menjaga kondusifitas adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas dari pihak keamanan sehingga Kabiro Lamongan Media Online sidiknusantara.com ini menghimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan ketentraman selama proses pelaksanaan Pilkades Bulan Juni 2022 mendatang. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.