Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Polsek Kanor Lakukan Pengecekan Di Pasar

oleh

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki SH memerintahkan Kanit Intelkam Aiptu Sutanto beserta Anggota Polsek Kanor melakukan pemantauan ke sejumlah pertokoan, minimarket, pasar tradisional di Wilayah Kanor Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (14/5/2022).

Patroli kali ini mengecek dan kontrol stok ketersediaan minyak goreng dan sembako untuk memastikan ketersediaan masih aman. Sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Intelkam Aiptu Sutanto mengimbau kepada penjual/pemilik toko agar harga jual sesuai dengan HET yang telah ditentukan dari Pemerintah. Selain itu, memastikan bahwa stok di pertokoan masih tercukupi.

“Setelah hari lebaran ini stok sembako di toko-toko dan pasar tradisional dan modern masih ada, aman,” ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki, SH mengatakan bahwa Polri memastikan harga yang telah ditentukan pemerintah tersebut berjalan di tingkat pengecer atau pedagang minyak goring dan sembako, perlu dilakukan pengawasan.

“Kegiatan seperti terus kita lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan sehingga menimbulkan gejolak atau keresahan di kalangan masyarakat,” kata Kapolsek. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.