Tumbuhkan Semangat Nasionalisme Dan Kebangsaan Mahasiswa, Kapolres Bojonegoro Gelar DIAGRAM

oleh

Bojonegoro, sidiknusantara.com – Polres Bojonegoro menggelar Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad didampingi Kanit Intelkam dan perwakilan mahasiswa dari Pengurus DPC GMNI Bojonegoro, Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Ketua Umum HMI Cabang Bojonegoro, Ketua Umum PC IMM Bojonegoro, dan Aliansi BEM Bojonegoro, Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di kalangan mahasiswa. Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan kedepan sinergitas Polri dan elemen mahasiswa akan terus terjaga. Polri akan selalu mengawal kegiatan kemahasiswaan khususnya yang bersifat ekternal seperti aksi damai. Peran mahasiswa dalam masyarakat dikenal sebagai agent of change (agen perubahan). Mahasiswa merupakan penggerak perubahan ke arah yang lebih baik. Melalui pengetahuan, ide, dan keterampilan yang dimilikinya, mahasiswa bisa menjadi lokomotif kemajuan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah Bojonegoro.

“Dengan sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan baik selama ini dapat terus berjalan baik, terutama dalam rangka menjaga ketertiban dan kondusifitas di Bojonegoro ini,” ucap Kapolres.

AKBP Muhammad mengimbau kepada para mahasiswa tidak mudah terpengaruh atau percaya terhadap informasi atau berita yang belum tahu asal usul dan sumber yang dipercaya yang beredar di media sosial ataupun media mainstream. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.