Lapas Bojonegoro Ikuti Rakor Peningkatan Kualitas Layanan Publik

Daerah, News26 Dilihat

Surabaya, sidik nusantara – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro Ikuti Rakor Peningkatan Kualitas pelayanan publik yang di adakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim. Rakor ini bertujuan untuk menunjang kualitas layanan di tahun 2023 mendatang. Selasa (29/11/2022) di Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.

Tiga Staf Ahli dan Empat Staf Khusus hadir sebagai narasumber. Antara lain Staf Ahli Bidang Politik & Keagamaan Y Ambeg Paramarta, Staf Ahli Bidang Penguatan RB Iwan Kurniawan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto. Kemudian Staf Khusus Bidang Transformasi Digital Fajar Lase, Staf Khusus Bidang Isu-Isu Strategis Bane Raja Manulu, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Media Milton Hasibuan dan Staf Khusus Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono.

Lapas Kelas IIA Bojonegoro yang kali ini di wakili oleh Kepala Urusan Umum, Ali Imron dan Humas Lapas Bojonegoro, Ahmad Nuriyan Masyhar turut hadir sebagai peserta dalam acara rakor ini.

Kepala Urusan Umum, Ali Imron menyampaikan terimakasih Kepada Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jawa Timur karena telah mengadakan kegiatan rakor yang bertemakan peningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Kami bersama seluruh peserta rakor mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jatim karena telah menyelenggarakan acara ini, kami berharap setelah ini kami dapat mengimplementasikan ilmu yang telah kita dapat dari para Narasumber yang sangat berpengalaman ini” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa sebagai pegawai Kemenkumham kita tidak boleh bosan untuk berbicara terkait grand design Reformasi Birokrasi.

“Karena gairah kita untuk membangun WBK WBBM, yang digelorakan di seluruh jajaran, telah meningkatkan kinerja Kemenkumham secara menyeluruh,” jelasnya.

Lapas Bojonegoro sendiri telah berproses untuk membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM. Telah dibentuk Tim Pembaruan dan Tim Area Perubahan sebagai wujud komitmen Lapas Bojonegoro untuk berkembang. Terbukti berbagai peningkatan layanan kepada masyarakat serta inovasi-inovasi pembaruan telah diterapkan. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.