Tingkatkan Kinerja Pelayanan, Bupati Bojonegoro Serahkan 28 Unit Kendaraan Dinas Camat

Bojonegoro, sidik nusantara – Setelah melakukan pengadaan 28 unit kendaraan dinas jenis Toyota Rush S M/T GR Sport beberapa waktu lalu, Hari ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyerahkan kendaraan dinas tersebut kepada seluruh Camat Se-Kabupaten Bojonegoro. Hal ini guna menggantikan kendaraan dinas camat yang lama dimana sudah melampaui batas maksimum usia manfaat/kelayakan untuk operasional kedinasan.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilakukan di Jl. P. Mas Tumapel Bojonegoro, pada Selasa (29/11/2022). Yang dipimpin langsung oleh Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro, Anna Mu’awanah dan diikuti oleh semua Camat. Serah terima dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh dua Camat yakni Camat Kepohbaru, Muhammad Kholil, dan Camat Kedewan Paluphi Hadi Ratih Dewanti.

Dalam penyerahan ini, Bupati Anna didampingi oleh Sekretaris Daerah Bojonegoro, Asisten Administrasi Umum, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kepala Satpol-PP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Kepala Bagian Umum Setda.

Sebelum melakukan penyerahan, Bupati Anna menyampaikan bahwa penggunaan kendaraan dinas hanya untuk kerja, dan bukan untuk digunakan diluar kedinasan. Kendaraan dinas ini juga bukan untuk bergaya melainkan untuk memperlancar kinerja.

“Tujuanya pengadaan kendaraan dinas ini, untuk memperlancar dan meningkatkan kinerja,” tegas Bupati Bojonegoro.

Selain itu dengan adanya berita yang berkembang tentang pengadaan kendaraan Dinas Camat ini, Bupati Anna menandaskan bahwa pengadaan kendaraan dinas ini selain untuk memperlancar kinerja, juga untuk mempercepat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat ditengah luasnya Wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

“Dikarenakan Wilayah Bojonegoro yang luas, jadi harus cepat dalam pelayanan,” pungkasnya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.