Lapas Kelas IIA Bojonegoro Terima Hewan Qurban Dari Komisi III Wihadi Wiyanto

Bojonegoro, News89 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1444 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro menerima bantuan hewan kurban seekor sapi dari Politisi Gerindra Wihadi Wiyanto, Selasa (27/06/2023).

Bertempat di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Bojonegoro, seekor sapi diserahkan langsung oleh Bapak Wihadi Wiyanto dan diterima oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia.

Bapak Wihadi Wiyanto menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk wujud kepeduliannya yang kebetulan berada di Komisi III kepada masyarakat yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas Kelas IIA Bojonegoro. “Perayaan Idul Adha kurang lengkap tanpa adanya penyembelihan hewan kurban, semoga dengan diserahkan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi para warga binaan”, ungkapnya.

Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia berterimakasih kepada Politisi Komisi III, Wihadi Wiyanto atas bantuannya. “Hewan ini akan kami sembelih setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, dan dagingnya nanti akan kami serahkan ke dapur untuk diolah dan dibagikan kepada seluruh warga binaan,” janjinya.

Kalapas Bojonegoro juga menyampaikan dengan penuh harapan agar warga binaan pemasyarakatan dapat memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan rasa syukur, kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya harap kepada seluruh warga binaan pada perayaan hari raya idul adha ini, seluruh warga binaan agat dapat memaknai sebagai momentum peningkatan rasa syukur, sabar, ikhlas, dan menambah ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.