Pelatiahan Kepemimpinan Pengawas, Bupati Harapkan PNS Tingkatkan Kualitas dan Bangun Integritas

Bojonegoro, News114 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Pemkab Bojonegoro melalui BKPP menyelanggarakan Pelatihan Kepemimpianan Pengawas Angkatan XIII Pola Kemitraan Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 di Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (27/6) di Pusdiklat Dander. Di ikuti Peserta sebanyak 40 orang peserta pejabat struktural eselon IV.

Adapun pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 21 September 2023.

Kepala BKPP Aan Syahbana mengatakan Maksud diselenggarakannya Pelatihan Kepemimpianan Pengawas Angkatan XIII ini adalah dalam rangka membentuk sosok kepemimpinan PNS khususnya pejabat struktural eselon IV (Pejabat Pengawas) selaku aparatur negara yang mempunyai kemampuan dalam melaksanakan tugas pengabdian dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan. Untuk itu diperlukan upaya pembinaan secara berkelanjutan melalui pendidikan dan pelatihan dalam jabatan (in service training) guna memenuhi kompetensi dalam jabatannya.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam arahannya menyampaikan bahwa PNS merupakan Keberadaan PNS sebagai penyelenggara Negara secara kualitas harus terus di tingkatkan, sehingga ada daya tawar.

“Untuk itu keberadaan PNS perlu terus di tingkatkan kualitas, kami terus mensuport keberadaan SDM di Pemkab,” Terangnya.

Bupati menambahkan, usai di tingkatkan secara kualitas, tentu PNS merupakan harapan bangsa untuk membangun Integritas, baik di kantor maupun di luar kantor.

“Kami berharap PNS terus dapat membangun Integritas dan meningkatkan kualitasnya, dan Pemkab terus mendorong adanya SDM P3K, agar dapat terisi kekurangan SDM di Pemkab,” Ungkap Bupati. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *