Perkuat Silaturahmi, PAC GP Ansor Kecamatan Babat Gelar Turnamen Akbar Sepakbola Ansor Babat Cup 1934

Daerah, News77 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Guna memperkuat soliditas, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Babat untuk kali pertama mengelar Turnamen Akbar Sepakbola “Ansor Babat Cup 1934” di Dusun Payaman Desa Kuripan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Kamis (10/08/2023).

Dengan diikuti 21 Tim terbaik dari Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Babat, turnamen yang dibuka Camat Babat, Jhony Indriyanto ini, disambut antusias warga Babat dengan banyaknya suporter dalam pembukaan Turnamen Akbar Sepakbola Ansor Babat Cup tersebut.

Acara pembukaan yang dihadiri PCNU Babat dan Banon, Ketua PC Ansor Lamongan Sahabat Mukhlisin, MWC NU dan Banom, Muspika Babat Camat, Polsek, dan Koramil , DPR, Karangtaruna Kecamatan, Kades Se-Kecamatan Babat, Ketua Ranting Se-Babat dan Banser itu berjalan dengan khidmad.

Dalam pembukaan turnamen Ansor Babat Cup, Kepala Desa Kuripan, Sahabat M.Eko juga kader Ansor yang sekaligus menjadi Ketua panitia lokal menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kuripan.

“Ansor Cup ini semoga menjadi penyemangat kader dalam berkhidmad, dan menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan,” ucap Eko.

Masih dalam kesempatan ini, Ketua PAC GP Ansor Babat, Sahabat Mukhlish menyampaikan, bahwa selain memperingati HUT RI yang Ke-78, turnamen ini juga diharapkan mampu menjadi ajang pencarian bakat, silaturahim kader, dan perkuat soliditas kader dalam berjuang di Ansor.

“Sebagai kader kita harus solid dan tegak lurus dalam etika organisasi, seperti kapten sepakbola,” kata Mukhlish.

Hal senada disampaikan ketua PC Ansor Lamongan, Mukhlisin. Menurutnya, bahwa , sebagai kader Ansor, kita harus mampu menjaga soliditas kader dengan baik.

“Selain menjaga soliditas kader. Semoga Ansor Cup ini mampu menjadi syiar dakwah dalam memperkenalkan Ansor dan menjadi ukhuwah setiap kader disetiap Ranting,” harap Mukhlisin.

Sementara itu, Camat Babat, Jhony Indriyanto sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap semoga tahun depan turnamen ini bisa digelar dengan meriah disetiap tahunnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *