Bupati Anna Resmikan Gedung Pusdiklat Ansor Bojonegoro, Jadi Sarana Perjuangan dan Dakwah

Bojonegoro, News16 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meresmikan Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Asor (PC GP Ansor) Bojonegoro, Minggu (10/9/2029). Pusdiklat tersebut berada di Jalan Pondok Pinang Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro.

Sebelum meresmikan gedung Pusdiklat, Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro tersebut menyampaikan kepada seluruh kader agar selau bersemangat. Karena semangat merupakan tanda sebuah tanggung jawab.

“NU di Bojonegoro ini catatan sejarahnya sudah panjang dengan semangat yang sudah terbentuk saat ini menjadi sebuah kekuatan,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Anna menuturkan Pemkab terus menjaga komunikasi dengan PC NU, dan dengan seluruh organisasi yang ada di Bojonegoro.  Karena hal itu menjadi bagian dari stabilitas. Dengan stabilitas, masyarakat merasa nyaman, aman dan merasa terlindungi. Karena salah satu tugas pemerintah adalah melindungi warganya.

“Harapan kami dengan adanya gedung Pusdiklat Ansor ini harus disyukuri dan harus diteruskan. Ini sebagai legacy, dan akan dicatat sejarahnya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Mustakim mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan keluarga yang mewakafkan tanah untuk perjuangan Ansor. Ia juga menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan ini adalah buah dari persatuan, kesolidan dan berkah dari kerukunan bersama.

“Gedung Pusdiklat ini barokahnya Bupati dan keluarga yang mewakafkan untuk perjuangan dan dakwah Ansor. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan kedepan kita bisa terus berkontribusi untuk masyarakat dan lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.