Cegahan Gangguan Kamtibmas, Polsek Kanor Patroli Toko Emas

Bojonegoro, News46 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Personel Polsek Kanor Polres Bojonegoro Aipda Suhadi bersama Bripka Edi Prayetno melakukan patroli di Pasar Kanor / toko emas turut Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor, Minggu (24/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Petugas Aipda Suhadi menyampaikan himbauan kepada pemilik toko emas dan konsumen agar meningkatkan kewaspadaan antisipasi pelaku kejahatan serta agar memasang CCTV guna membantu pengawasan di seputaran toko emas sehingga pelaku kejahatan tidak punya kesempatan untuk melakukan kejahatan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto, SH mengatakan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi para pedagang, termasuk toko emas, agar mereka dapat beroperasi dengan aman dan nyaman,” ujarnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *