Dalam Rangka 1 Muharram, BPC Peradin Kabupaten Lamongan Gelar Bakti Sosial di Darul Aitam Al Khoiriyah

Daerah, News, Peristiwa56 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusantara – BPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) kabupaten lamongan dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 Hijriah Tahun baru Islam Tahun 2024 adakan kegiatan bakti sosial, Peradin Kabupaten Lamongan Berbagi di Darul Aitam Al Khoiriyah, Lembaga Peduli Anak Yatim, Lansia dan Pemberdayaan Perempuan untuk menjadi mandiri dan sejahtera yang berada di desa Sukoanyar, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan. Selasa sore, 9 Juli 2024.

Rombongan disambut dengan Sholawatan dan doa dari puluhan anak-anak Yatim binaan Darul Aitam Al Khoiriyah. Kegiatan bakti sosial BPC Peradin Kabupaten Lamongan ini di wakili oleh beberapa anggota dan dewan pembina.

“Hari ini kita berkumpul untuk kegiatan bakti sosial, Berbagai sembako dan santunan kepada anak yatim sumbangsih bersama anggota BPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) kabupaten lamongan. Apalagi menyambut momentum 1 Muharam, hari tahun baru Islam 1446 Hijriah tahun 2024 ini. Semoga kedepannya Peradin Lamongan semakin solid dan Istiqomah terutama dalam kegiatan sosial,” ujar ketua BPC Peradin, Ady Sucahyono, S.H. Selasa,(9/7/2024).

Ady Sucahyono, S.H juga mengatakan bahwasanya giat sosial BPC PERADIN ini juga mengandeng M88 Group Lamongan.

“Mengoptimalkan peran organisasi Peradilan BPC Kabupaten Lamongan untuk sosial kemasyarakatan agar lebih dikenal masyarakat sampai ke pelosok desa di Kabupaten Lamongan,” kata Ady Sucahyono, S.H.

Ketua Yayasan Darul Aitam Al Khoiriyah, Dr. Mukhlis Sanjaya, M.Pd mengatakan bahwa menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini oleh BPC Peradin Kabupaten Lamongan.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini oleh BPC Peradin Kabupaten Lamongan. Semoga kegiatan ini tidak hanya sekali, dan hubungan baik ini terus terjalin,” tutupnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *